ALASAN MAU BELAJAR SEO DI WWW.KELASPEJWAN.COM

Woke broooo.. sekarang ane mau share tentang alasan saya mau belajar SEO di kelaspejwan.com.
Mungkin banyak yang sudah tau apa itu kelaspejwan.com.ya kelas pejwan.com itu adalah Media privat SEO atau tempat belajar yang paling cocok bagi anda yang ingin menguasai bagaimana melakukan optimasi website.
Sedikit info ya bagi yang belum tahu kelas pejwan itu punya om LATIEF PAKPAHAN salah satu guru internet marketing yang sudah di akui oleh dunia. Kalau ane si saat denger nama Latief pakpahan yang terbayang di pikiran ane seseorang dengan muka yang sangar, dan sering bikin status di FB kalo mau di hitung sehari bisa 5-10 kali update status, wkwkwk mantap bukan, :v
kebetulan ane temenan di fb, salah satu statusnya yang paling sering di share saat ini dan sesuai trend yaitu tentang KARTU. contoh status fb nya yang bikin ane ketawa.
"FB eror ? saya kasi kartu FB"
"Omongan ga mutu adalah bagi2 dong ilmunya, emang ilmu bisa dibagi-bagi? Tunggu aja pembagian kartu ilmu." wkwkwk.
Ane sangat bersyukur hari ini bro dengan selalu mantengin beranda facebook dan gak pernah ketinggalan status om latief ane jadi gak ketinggalan info penting ini. tadi sekitar 6 jam yang lalu om latief bikin kontes buat artikel dengan judul Alasan Mau Belajar SEO di www.kelaspejwan.com, dan yang lebih menariknya lagi bagi yang menang akan dapet free membership www.kelaspejwan.com.
Ane sebenarnya dari dulu pengen jadi member kelas pejwan tapi karena masalah pemilihan kebutuhan jadi ane tunda dulu dan mendahulukan kebutuhan yang lebih penting (RP), wkwkwk.
Karena ane gak terlalu dekat dengan yang punya kelas pejwan dan belum punya akses kesana jadi hanya sedikit yang bisa ane tulis tentang kelaspejwan.com.oya om latief juga buka workshop yang tentang Internet marketing nama workshopnya SEOLICIOUS dan sekarang kalo gk salah udah workshop ke 3.
Woke bro pengenalan tentang kelas pejwan ane rasa cukup bukan karena ane males ngetik tapi bingung mau nulis apa lagi tentang kelas pejwan. kalo mau info yang lengkap tentang kelaspejwan gabung aja bro. ane aja kepengan banget jadi membernya. :v
Sekarang balik ke judul bro masa artikelnya gak nyambung sama judul. Alasan Kenapa mau gabung di WWW.KELASPEJWAN.COM kalo ane pribadi alasan pengen gabung yaitu:
1. Ingin belajar dasar seo agar bisa pejwan.
2. Ingin tahu dasar dan cara membangun bisnis internet lebih khusus untuk toko online karena ane punya target tahun depan ingin buka toko online kalo konsep udah ada tinggal action. (eh jadi curhat ane, :p)
3. Ingin semua artikel ane jadi PEJWAN.
4. Ingin memperbanyak pengetahuan dan bersilaturahmi kepada member kelas pejwan terlebih ke om Latief pakpahan walaupun ane sedikit takut dengan muka sangarnya, semoga nanti terbiasa. (peace om)
Sebenarnya banyak hal hal yang bisa kita di dapat dengan jadi member di kelas pejwan ane pernah baca testimoni membernya Kelas pejwan katanya materi di kelaspejwan.com isinya daging semua, Nah itu juga salah satu alasan ane pengen gabung di kelas pejwan selain dapet ilmu tentang Internet marketing kita juga dapet daging, secara bulan puasa harga daging kan naek sampe rp.100,000 apalagi kalo lebaran harga daging bisa melambung lagi. hehehe (kok gk nyambung gini ya bingnug :3)
Woke bro sekian dulu cerita dari ane tentang kelaspejwan.com. doain ane bro biar cepet jadi member di kelas pejwan..

ALASAN MAU BELAJAR SEO DI WWW.KELASPEJWAN.COM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown