Google Translate atau Google Terjemahan Indonesia

google adalah situs terbesar di dunia sekaligus menjadi situs nomer satu di dunuia, dengan berbagai macam pruduct yang di tawarkan mulai dari mesin pencari sampai dengan terjemahan, memang tak bisa di pungkiri daya tarik sang raksasa begitu kuat banyak orang yang mencari yang mengunakan jasanya mulai dari mencari informasi sekedar untuk mencari teman dan hiburan bahkan tidak sedikit orang yang mencari uang dari situs raksasa ini. sekarang saya akan membahas tentang google translate atau google terjemahan indonesia.

Google translate adalah sala satu poduct google yang menawarkan terjemahan dari berbagai bahasa di dunia, ada 80 bahasa yang bisa di terjamahkan oleh google translate. disini kita bisa menterjemahkan berbagai bahasa ke bahasa yang kita kehendaki. baik itu berupa kata. paragrap dan bahkan artikel sekalipun. tetapi ada sisi kurang baiknya dari google translate karena menurut saya google translate mempunyai sisi negatif tersendiri karena akan membuat penguasaan kosa kata kita untuk bahasa lain akan berkurang. apalagi kalau google translate di gunakan oleh para pelajar yang seharusnya mereka lebih mengutamakan kamus dalam bentuk buku dari pada menggunakan translate dari internet.perbedaanyan akan sangat terasa jika seorang meggunakan kamus maka dia akan cepat untuk mengingatnya tiap kata yang dia baca jika di bandingkan dengan mereka yang menggunakan translate google,
maka buat teman teman yang masih sekolah biasakanlah untuk lebih menggunakan kamus dalam bentuk buku dan buat orang tua selalu awasi anaknya dalam mengakses internet karena dengan kemudahan yang di tawarkan internet terdapat banyak sisi negatif buat para pelajar.

Google Translate atau Google Terjemahan Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown