Mengatasi Tuberkulosis (TBC) secara alami

Langkah menangani serta menyembuhkan TUBERKULOSIS 
Tuberculosis Adalah penyakit infeksi parah khusus disebabkan bacillus mycobacterium tuberculosis. 
Kuman ini kerap menyerang orang yang mempunyai ketahanan badan rendah. Ketahanan badan yang rendah ini umumnya diakibat karna kurang gizi atau penyakit yang menyerang ketahanan badan seperti HIV, atau kurang seimbangnya kegiatan kehidupan keseharian umpamanya terlampau lelah atau terlampau banyak beban stress baik fisik ataupun emosional yang tinggi. Akhir-akhir ini masalah TB meningkat sangat cepat beriringan dengan meningkatnya masalah HIV di Negara kita. Sedang masalah HIV meningkat beriringan dengan meningkatnya jumlah penyalah manfaat narkoba. Selain itu seorang pasien TB yang drop out penyembuhan lantaran jemu maupun lantaran dampak samping obat TB kimia juga semakin meningkat, maka pengembangan obat TB herbal waktu ini telah benar-benar menekan terlebih untuk beberapa orang yang tidak tahan memakai obat TB kimia. Seperti di ketahui Indonesia yaitu negara dengan jumlah pengidap TB paling besar ketiga didunia sesudah China serta India. Ini adalah tantangan serius untuk kita semua. 
Penyembuhan penyakit TBC bila sangat mungkin terus di sarankan memakai obat kimia lantaran akhirnya memuaskan, harga nya juga cukup murah, serta dampak sebelahnya relatif dapat diatasi. Tetapi untuk yg tidak tahan memakai obat kimia sintetik maka disini di sarankan pemakaian obat herbal yang di bisa dari riset serta pengalaman yang di telah di pakai pasien TB. 
Langkah mengatasinya yaitu seperti berikut
1. Perbaiki gaya hidup sehat dengan mencermati makanan yang seimbang serta kecukupan gizinya. Ingat anjuran saya perihal makanan di mana kita butuh mencermati jumlah-jenis-jadwal makan dengan cara baik. Janganlah lupa kecukupan keperluan air minum. 
2. Membiasakan diri berolah raga mudah untuk melakukan perbaikan aliran hawa di paru-paru, serta memperlancar peredaran darah. 
3. Janganlah merokok maupun kontak dengan asap rokok, lantaran asap rokok mengakibatkan kerusakan jaringan paru hingga mengakibatkan ketahanan paru alami penurunan serta mempermudah diserang infeksi paru. 
4. Cermati saat istirahat yang cukup, tidur satu hari 6, 5 jam, 
5. Obat herbal yang di sarankan menurut pengalaman berikan hasil baik yaitu minumlah kapsul ekstrak mengkudu 500 mg 3 X satu hari @2 kapsul serta pada saat minum didorong dengan 1 gelas wedang jahe, pemanisnya sedapatnya memakai madu. 
6. Imbuhkan kapsul serbuk daun meniran 500 mg 3 kali satu hari @ 1 kapsul. Meniran bermanfaat menambah ketahanan badan. 

Serta pastinya janganlah lupa juga berdo'a memintak pertolongan, sekian panduan langkah menangani TBC semoga berguna serta bermanfaat.

Mengatasi Tuberkulosis (TBC) secara alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown