Not Suggest jasa verifikasi di verifikasimurah.com

Di atikel ini saya akan cerita pengalaman newbie yang baru kenal sama yang namanya paypal dan mencoba jasa verifikasi milik fikri amrullah atau fikri jember (fb) dan $$ pertama saya harus saya relakan hilang karena kode vcc nya Tidak ada.
Artikel ini tidak bermaksud untuk menjatuhkan brand verifikasimurah.com tapi lebih untuk buat pengalaman saya pribadi dan mungkin teman teman yang belum tahu sama sekali tantang paypal dan jasa verifikasi paypal.

February 2014 saya mencoba mencari jasa verifikasi paypal karena paypal saya kena limit dan alhamdulillah ppc dan affiliate saya sudah cukup untuk po dan semua itu butuh paypal dengan status verified, singkat cerita saya ketemu di facebook dengan agan fikri amrullah dan saya pm,terjadi transaksi, saat itu saya benar benar belom mengerti dengan yang namanya paypal verified via vcc. saya di tawarin email baru dan paypal baru yang tinggal di pake, dengan data diri saya akhirnya deal, 5 hari selanjutnya saya kembali di hubungi dan katanya paypal saya sudah siap di pakai dengan status terverifikasi,saya di kasih data datanya sebagai berikut :
email : 
password email: 
password paypal: 
pertanyaan keamanan paypal.
Hanya itu yang saya dapatkan sebagai newbi yang baru pertama dapet paypal dengan status terverifikasi saya sangat senang, lalu saya coba untuk transaksi dengan payout dari penghasilan pertama dari ppc dan afilliate saya prosesnya berhasil.
Tapi pada tanggal 17 Mei 2014 saya kaget saat membuka akun paypal saya, di sana pihak paypal meminta nomer VCCnya dengan alasan keamanan. saya bingung lalu saya menghubungi Fikri amrullah 
untuk meminta nomer vccnya, 1 hari pm saya tidak di tanggapi, lalu saya coba tanya ke taman saya yang sudah berpengalaman tentang paypal, dan dia menjelaskan "Harusnya kalo beli vcc atau beli akun paypal kamu minta nomer vccnya"

Karena belom ada tanggapan dan saya coba kirim pesan kembali ke agan fikri kali ini pesan saya di balas tanggapanya seperti ini.
dan saya coba hubungi pihak paypal tapi belom ada tanggapan dari pihak paypal,
Mau marah percuma gk akan menyelesaikan maslah, ya sudahlah nasibnya nubi,..
Semoga artikel ini bermanfaat, terutama buat saya pribadi sebagai pengalaman yang untuk lebih baik lagi.
Catatan : artikel ini akan saya update kalau ada balasan email dari pihak paypal.

Not Suggest jasa verifikasi di verifikasimurah.com Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown