PPC Alternatif Pengganti Google Adsense

Sekarang ini banyak orang yang kesulitan untuk mendaftar di The search engines Adsense. Karena harus memenuhi syarat untuk menjadi author di Google Adsense. syaratnya pun sekarang diperketat, sampai sampai ada beberapa orang yang mengambil keuntungan dari kesulitan tersebut. dengan cara membuka jasa pembuatan akun The search engines Adsense. Tapi jangan khawatir, setelah saya mencari cari di yahoo, masih banyak situs adsense yang tidak kalah menarik dengan The search engines Adsense. berikut beberapa situs tersebut.

pay per click
1. Chitika. com
Merupakan situs adsense yang tidak kalah dengan The search engines Adsense. memiliki satu kelebihan yaitu company logo dari chitika tidak akan ditampilkan, sehingga terlihat menyatu dengan konten. Berbeda dengan company logo Google Adsense yang terlihat sangat jelas.
2. Clicksor. com
Situs adsense yang melakukan pembayaran melalui paypal. memiliki skala yang relatif lebih kecil dibanding The search engines Adsense. Tapi memiliki harga per click yang lumayan tinggi.
3. Infolinks. com
Situs yang menyediakan advertising melalui cara in-text promoting, dimana iklan yang ditampilkan menggunakan teks dari konten blog atau website dimana iklan itu berada. Jadi infolinks tidak akan menambah atau mengubah konten blog atau website tersebut, tapi mengambil kata dari blog / website tersebut.
4. Adbrite. com
Memiliki aturan atau persyaratan yang tidak terlalu ketat jika dibandingkan dengan The search engines Adsense. Pembagian hasil secara umum di Adbrite adalah 75/25, Suatu presentase yang menurut saya cukup adil. pembayaran nya bisa melalui paypal atau advertising pembayaran yang lain.
5. Puxee. com
Sebuah situs advertiser yang bisa dibilang baru. Akan tetapi memiliki prospek yang baik jika anda beriklan disini. berbeda dengan situs ADVERTISEMENT yang lain, Puxee. com memiliki sistem pembayaran bulanan john pembagian hasil nya seperti di adbrite, yaitu 75/25.Sekian dari beberapa situs ADVERTISEMENT pengganti Google Adsense. sebenarnya masih banyak lagi situs yang menyediakan ADVERTISEMENT di internet. semoga situs diatas bisa membantu sobat yang ingin menghasilkan uang dari blog atau website nya.

PPC Alternatif Pengganti Google Adsense Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown